Hubungan Permasalahan dalam kehidupan masyarakat


Masalah, setiap orang pasti punya masalah dalam hidup, masalah yang terjadi karena kesalahan kita sendiri, masalah yang timbul karena orang lain atau emang udah saatnya menghadapi masalah. Banyak yang pusing kalo lagi ada masalah, gimanacara Menyikapi Masalah Dalam Kehidupan yang di alami.
Seperti apakah masalah dalam kehidupan manusia yang sering terjadi?

1.Masalah Dalam Percintaan (Hati)
Kalo masalah dalam Percintaan (Hati) Banyak yang di alami oleh ABG, Masalah tersebut tidak jauh dalam Putus cinta, makanya itu pengaruh dalam kehidupan . Hal-hal tersebut sebagai berikut:
Baru mengalami Jatuh Cinta
Ada masalah dalam Hubungan Pacaran
mungkin masalah Sakit Hati karena Cinta
Semua itu sering dialami dan pasti bakal terjadi dalam sebuah hubungan asmara

2. Masalah Dalam Keluarga
Permasalah dalam  keluarga sering yang kita alami dalam anggota keluarga, masalah ini timbul adalah :
Antara suami-istri
Masalah antara orang tua dan anaknya
masalah dengan saudara dalam keluarga

3.  Masalah di Sekolah
Masalah sekolah sering terjadi saat ini karena masalah sekolah di factor  oleh lingkungan sendiri. Hal – hal apa yang pengaruhi factor itu:
Masalah dengan Guru
Masalah dengan teman di sekolah
Masalah pembayaran uang sekolah
Masalah percintaan juga waktu disekolah


komentar:

Setiap manusia di dunia ini mempunyai masalah masing-masing, masalah terjadi karena kesalahan kita sendiri dan karena orang lain. Sebagai contoh, masalah percintaan seperti ABG yang sedang mengalami masalah cinta, maka dengan masalah itu mempengaruhi kehidupannya. Sampai ada yang ingin bunuh diri karena masalah percintaan yang dialaminya. Namun, semua manusia harus bisa menghadapi masalah yang dihadapi agar masalah itu selesai dan tidak mengganggu kehidupan sehari-hari. Karena masalah akan terus datang kalau tidak diselesaikan dan tidak ada jalan keluarnya.

0 komentar:

Post a Comment