Free Download Camfrog Video Chat 6.5 Build 300 Update Terbaru



New Update Camfrog Video Chat Terbaru 2013 Full Version. Gratis Camfrog Video Chat 6.5 Build 300 - Kini Camfrog telah tersedia untuk diperbarui ke versi 6.5 (bulid 300) yang dapat di download secara gratis dan terupdate, ini adalah versi terbaru.
Camfrog Video Chat  adalah aplikasi jejaring sosial yang dirancang khusus untuk pengguna agar dapat langsung berinteraksi dengan orang lain dengan mudah, Camfrog memiliki fungsi untuk dapat melakukan chatting dan bertatap muka dengan teman anda melalu video yang canggih serta efisien dengan audio yang berkualitas tinggi dan video broadcast.

Keamanan menggunakan camfrog video chat sangatlah terjaga, karena terdapat operator yang selalu mengawasi aktifitas untuk memastikan tidak ada yang melanggar aturan, sehingga orang-orang dapat chatting dengan aman. Dan Camfrog juga dilengkapi dengan alat perlindungan privasi pada beberapa kontrol pilihan khusus orang dewasa, yang mana Anda dapat untuk memblokir fungsi tertentu untuk mencegah anak-anak yang masih dibawah umur untuk mengakses pada bagian khusus dewasa, dengan ini dipastikan keamanan akan tetap terjaga.

Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, dengan antarmuka yang sederhana dan intuitif. Namun untuk dapat menikmati aplikasi video chat ini, pada komputer Anda harus terdapat webcam sebagai chat room agar Anda dapat bergabung dan menggunakan fasilitas obrolan.


 Bila ingin mencoba Camfrog Video Chat 6.5 Build 300 versi terbaru ini bisa klik tombol dibawah ini:


Size: 8,55 Mb

 Semoga Bermanfaat !! ^_^


0 komentar:

Post a Comment